Sabtu, 16 Februari 2013

Perkenalkan kami, 12 TKJ (Part 2)

Kelanjutannya yah, silahkan bacaaa :)

  •  Ignasius Frans De Sales TN : Sering di bilangin sok asik, garing. Terkadang dia suka heboh juga
  • Rheza Michael Melo : Teman sebangku ku, perokok berat (jangan ditiru ya), suka seenaknya sendiri. Malas juga, Anggota 1st HOAX. Seharusnya dia berhenti ngerokok karna asmanya sudah parah, tapi dia nggak mau. sebagai temannya, aku cuma bilang yasudah ..
  • Birly Cholifandana : GARING, 1st HOAX, satu geng deh sama Andre, Rheza, sama Toyang. Anaknya tapi mulai rajin akhir-akhir ini. semoga rajinnya berlanjut yaa :)

  • Eka Septian Ariyani : Kadang alay, ribut, heboh. ehem nya Fandi. calon Polwan, kalo kita kan "senggol dikit, bacok". kalo Yani "berani sama aku, alpa"
  • Sunan Yan Al-Hadad : Sudah gak kaget anak kelas kalo dia rangking 1. Anaknya baik, seru. enggak seke. Sukses deh buat Sunan yaaaw :)
  • Nanda Mas AR : Nanda ini yang di bawah pake kaca mata sebelah kiri. nggak ada yang spesial dan ciri khas dari dia. Dia anaknya baik, seru. dia teman sebangkunya si Boyband
  • Indra Sukmana : Teman sebangkunya Babang, dia baik, cuman rada malas
  • Muhammad Fauzan Azim : Kocak, seru. Dan sosok fauzan sangat di tunggu-tunggu saat pelajaran Bahasa Inggris untuk segera Adzan Dzuhur

  • Citra Dewi Chandra : Sempat beberapa kali ada masalah dengan anak kelas, tapi bagaimana juga dia tetap 12 TKJ
  • Ajeng Cahya Anjelita : Absen pertama, mmmmm .. siapanya Anang yaaa ?
  • Fernando Michael Jacob : Pacarnya Citra, jago IT. gak ada yang spesial dari dia. tapi dia baik
  • Dan terakhir, aku. Gea Kusuma: Aku orangnya hyperaktip. susah diam. di foto ini aku bersama sahabat ku Gusti. Impian ku jadi penulis, dan melihat orangtua ku bangga atas apapun yang aku kerjakan.


Bagaimana juga, 12 TKJ adalah keluarga. selama 3 tahun sudah bareng-bareng. suka duka bersama. kena marah guru BK aja barengan. Kena marah guru aja barengan, Saat seneng pun barengan. Dan gak terasa sudah akhir menjelang kelulusan. Kita akan terpisah, ada yang bakalan tetap di Balikpapan, ada juga yang berencana keluar kota. Apa kita bisa tetep jaga kekeluargaan kita ??? Apalagi setelah memasuki bangku kuliah pada mulai sibuk sendiri-sendiri.



Buat yang mau kuliah, semangat belajar lagi yaaa. dan siap-siap bakalan sibuk dengan dunia nya yang baru. Sama-sama dunia pendidikan, tapi beda. Kalian sudah menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi, menjadi seorang Mahasiswa. Buatlah orangtua kalian bangga, Dan buatlah kami, sebagai teman dan sahabat bangga. Apabila suatu saat kalian sukses, dan orang lain bertanya Siapa orang sukses itu sebenarnya ? aku kan menjawab Dia teman ku, Teman saat SMK ku dulu.




Dan apabila kalian akan melanjutkan bekerja, Selamat dan sukses yaah. Mungkin salah satu alasan kalian yang lebih memilih kerja mungkin cape belajar, atau mungkin ingin mencari penghasilan untuk siap-siap kuliah. Apapun alasan kalian, selamat datang di dunia kerja. Dunia yang sangat berbeda dari kalian pertama kali masuk sekolah hingga lulus. Kalian akan lebih menghargai orang, kalian akan lebih mengharagai uang, yang biasanya kalian hambur-hamburkan buat senang-senang dan apabila habis kalian tinggal minta orang tua. Dan kalian juga harus siap, susahnya kerja. Pasti ada saja halangan menuju sukses. But, Remember "life must go on" dan "Allah akan selalu di sebelahmu untuk membantu mu saat kesulitan"





Serta untuk kalian yang memilih Bamboong, habiskan lah waktu kalian di sebelah orangtua kalian. Kalian gak akan pernah tau, kapan terakhir kali kalian bisa bertemu dengan mereka, berbicara dengan mereka. Buatlah hidup mu berguna buat mereka, dan lalukan hal positif yang kalian bisa lakukan.





Dan ingatlah saat kamu sukses nanti, ada orang-orang penting yang bisa membantu mu sukses. Orangtua, guru/dosen, teman, sahabat. Tanpa doa mereka dan usaha mu, kamu gak akan bisa sukses. Serta ucapkan terimakasih kepada mereka yang sudah membantu mu bisa sukses :)







 Author : GEA KUSUMA

0 komentar:

Posting Komentar